Pemenang Chanyeol Fanfiction Contest Part 1

Embedded image permalinkPertama tama saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh staff yang ada disini dikarenakan saya sebagai Founder beberapa bulan belakangan ini menghilang tanpa kabar dan seolah lepas tanggung jawab itu dikarenakan masalah pribadi dan masalah sekolah yang tidak bisa saya jelaskan.

Tetapi yang terpenting saya ingin memberitahukan pemenang Chanyeol Fanfiction Contest

Pemenang Best fanfiction dan Best Author adalah : Eunmi Choi

Selamat !!! hadiahnya akan dikirimkan secepatnya ya ^^

One thought on “Pemenang Chanyeol Fanfiction Contest Part 1

  1. Makasih ya,,
    Hehehe
    Aku fikir di batalin sih waktu itu,
    Ternyata enggak…
    🙂

    Semangat terus yah,,,
    Semoga semua urusannya bisa selesai,,,
    🙂

    *nb: maaf kalo aku ganti profil name, 🙂

Leave a comment