[Chapter 3] WGM With My Girlfriend

poster26

Tittle : WGM With My Girlfriend [Chap. 3] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy, Marriage Life ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-16 ║ Saquel Of : Top Model

Happy Reading 🙂

“Jangan marah… B—bbaiklah aku akan memakannya” Suzy tersenyum senang, ia kembali duduk di hadapan Chanyeol.

Chanyeol kembali menelan ludahnya. Ah ia harus memakan makanan ini. sebelumnya ia berdoa berharap tak akan masuk rumah sakit karena telah memakan makanan ini. tangannya perlahan mulai mengarahan sendok, mengambil sedikit pasta di hadapannya. Chanyeol menghirup napas dalam dalam setelah itu ia memasukkan pasta itu ke dama mulutnya. Dan…

“Bagaimana Rasanya?” tanya Suzy antusias.

Chanyeol terdiam setelah menelan makanan itu. “Ini sangat…… emmmm—————“

***

‘Uwekkk Uwekkkk uweekkkk” begitulah suara yang terdengar di balik pintu kamar mandi yang baru saja Chanyeol masuki. Setelah ia menelan makanan yang dimasak oleh Suzy, ia langsung berlari ke toilet dan memuntahkan semuanya. Continue reading “[Chapter 3] WGM With My Girlfriend”

[Chapter 2] WGM With My Girlfriend

poster26

Tittle : WGM With My Girlfriend [Chap. 2] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy, Marriage Life ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║ Saquel Of : Top Model

 

Happy Reading 🙂

Chanyeol dan Suzy bersamaan masuk ke dalam kamar mereka setelah sebelumnya menerima beberapa penjelasan dari sang sutradara dan beberapa kru yang ada disitu tadi. beberapa Kru dan sutradara tadi hanya memasang cctv di setiap sudut rumah itu. kini mereka hanya tinggal berdua bersama cctv di setiap sudut ruangan yang akan merekam aktivitas mereka.

Suzy terduduk di atas kasur bersama koper pinkynya yang masih tertutup rapat. entah kenapa tiba tiba ia menjadi canggung, padahal seharusnya kan ia senang karena akan setiap hari bersama Park Chanyeol, namjachingunya. Berbeda halnya dengan Chanyeol, sedari tadi namja itu terus tersenyum lebar memperlihatkatkan deretan giginya yang rapi. Saat ini ia sedang duduk di pinggiran kasur bersebelahan dengan Suzy. Namja itu malah asik dengan ponselnya. Continue reading “[Chapter 2] WGM With My Girlfriend”

[Chapter 1] WGM With My Girlfriend

poster26

Tittle : WGM With My Girlfriend ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║ Saquel Of : Top Model

Happy Reading 🙂

Malam ini Chanyeol terlihat tidak tenang. Berkali kali ia bergulung gulung di atas tempat tidur terlihat resah. Dan Baekhyun yang merupakan teman sekamarnya juga ikutan resah melihatnya. Bagaimana tidak? Ia lebih tepatnya tubuhnya selalu saja menjadi korban dari tangan atau kaki Chanyeol yang berguling guling tidak jelas. Continue reading “[Chapter 1] WGM With My Girlfriend”

TOP MODEL [PART 6 ENDING]

poster24

Tittle : Top Model  [Part 6 Ending] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

 

“Apa yang kau lakukan disini?” Suzy mendongakkan kepalanya saat mendengar suara seorang namja. Beberpa detik setelahnya, gadis itu baru menyadri sosok namja yang kini ada di hadapannya. Park Chanyeol. Tentu saja, ia tahu. Ia sangat hapal suara berat Chanyeol dan berbagai penyamaran yang dilakukan namja itu. Dan apa yang dikatakannya tadi? Dia menanyakan apa yang dilakukan Suzy disini? Bukankah pertanyaan itu harusnya tertuju padanya?

“Bukan urusanmu”jawab Suzy ketus. Ia membuang semua berbagai pertanyaan diotaknya tentang apa yang dilakukan Chanyeol disini Mengingat perang dingin yang terjadi antara dirinya dan namja itu semalam. Namja itu bahkan taksekalipun menghubunginya. Chanyeol menatap Suzy lekat.

“HEYY!!” terdengar suara teriakan dari meja pojok belakang. Kim Yejin. Gadis itu melambaikan tangan kea rah Chanyeol sambil tersenyum. Chanyeol dan Suzy berbalik dan ketiganyapun saling berpandangan.

***

“Ahh… kurasa aku tahu apa yang kau lakukan disini” gumam suzy, melirik Yejin sekilas yang masih tetap berada di tempatnya. Memandang kearah mereka berdua.

“Cuji-yah… ini tidak seperti yang kau pikirkan… aku…” Continue reading “TOP MODEL [PART 6 ENDING]”

TOP MODEL [PART 5]

poster23

Tittle : Top Model  [Part 5] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

 “Chanyeol hyung, ada yang mencarimu” ujarnya.

“Siapa?”

“Yejin” Do langsung menutup mulutnya setelah menguncapkan satu nama itu. Ia lupa jika disitu ada Suzy.

Suzy melirik ke arah Chanyeol. Namja itu bangkit dari duduknya,berjalan meninggalkan mereka menuju ruang tamu. Ia bahkan tak mengucapkan sepatah katapun, termasuk pada Suzy. Gadis itu kini terdiam dengan pandangan kosongnya.

“Apa yang dilakukan gadis itu disini?” -guamamnya lirih-

***

“Ku harap kau bisa mengerti Yeol…” setelah mengucapkan hal itu Yejin bernjak dari tempat duduknya lalu pergi meninggalkan Chanyeol yang masih duduk terdiam di atas sofa. Hampir sekitar 15 menit mereka mengobrol di sana, entah apa yang dibicarakan tapi yang pasti suasana yang canggung mendominasi. Continue reading “TOP MODEL [PART 5]”

TOP MODEL [PART 4]

poster21

Tittle : Top Model  [Part 4] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

Annyeomggggg aku balik lagii ‘-‘)/

Masih ada yang nunggu lanjutannya ff ini  kah?? #gak ada -,-

Hahaa miann kal o ada yang nunggu lamaa, tapi mungkin mulai sekarang aku usahain ngepostnya seminggu sekali #kalo bisa 😀

Oke cekidottt semoga kalian sukaa dan maaf kalo ada yg mengecewakan

Happy reading^^

Suzy segera menjatuhkan dirinya di sebuah kursi kosong tepat saat Profesor Kang masuk ke kelas. Hufthh gara gara semalaman ia berada di dorm Exo membuat gadis itu telat bangun dan menjadi kelabakan di pagi hari. Suzy menghembuskan napasnya kasar. Tatapannya tertuju pada professor kang yang sepertinya tidak sendirian masuk kelas. Ada seorang gadis berambut panjang di belakang professor. Gadis itu kini berdiri di depan kelas, sepertinya ingin memperkenalkan diri.

“Annyeonghasseyo, naneun Kim Yejin Imnida. Aku mahasiswi baru pindahan dari Dongguk Univercity. Mohon kerja samanya”

Suzy terus terusan memandangi gadis itu. bukankah gadis itu adalah gadis yang tak segaja ditabraknya tadi? tapi rasanya ia seperti tak asing dengan nama dan wajahnya. Tapi siapa? Ahh sepertinya ia tertular virus pikun Chanyeol. Ingatannya benar benar bermasalah.

“Sssstt ssstttt” Krystal yang duduk di depan Suzy membalikkan badannya.

“Ada apa?”  Tanya Suzy pelan.

“Kau tahu siapa gadis yang berdiri di depan?” Suzy menggeleng pelan.

“Kim Yejin, Trinee SM, Mantan kekasih Park Chanyeolmu!” bisik Krystal yang langsung membuat Suzy berteriak kencang membuat seisi kelas kini memandangnya.

“MWOYAA?”

***

Suzy menelungkupkan wajahnya diatas meja kantin. Sebentar sebentar ia mendongak mengehla napas panjang dan kembali menelungkupkan wajahnya. Itu sudah dilakukannya berulang ulag semnjak keluar dari kelas Profesor Kang. Ah apa hari ini hari sialnya? Tidak ada angin tidak ada hujan, tapi kenapa tiba tiba seorang Kim Yejin yang notabanenya mantan kekasih dari namjachingunya sekarang muncul di hadapannya? Apalagi mulai saat ini ia akan selalu bertemu dengan gadis itu, karena mereka satu kelas. Apa yang harus dilakukannya? bertindak biasa saja atau… entahlah Suzy masih bingung dengan apa yang harus dia lakukan. Continue reading “TOP MODEL [PART 4]”

TOP MODEL [PART 3]

poster20

Tittle : Top Model  [Part 3] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy  ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

Annyeongg, lama tak berjumpa ‘-‘)/. Mian banget aku baru ngepost ff ini sekarang soalnya lagi sibuk banget sama tugas kuliah yang bejibun, ditambah lagi masih ujian #kok jadi curcol -,-

Oke sekarang aku bawain lanjutan ffnya, maaf rada gaje 😀 tapi ini asli dari pemikiran aku.

oh iyya biar lebih akrab kalian panggil aku eonni atau kakak ajah atau untuk kalian yang seumuran bisa panggil nama aku 😀 , soalnya rada gimana gitu kalo dipanggil author… karena aku masih author amatiran :D. oke cukup sekian cuap cuapnya

Happy Reading ^^

“Ya! Park Chanyeol buka pintunya!” Suzy berteriak kencang sambil benggedor gedor pintu kamar di depannya.

Tak perlu menunggu lama terdengar suara kunci yang terbuka. Suzy yang awalnya berada tepat di depan pintu memundurkan langkahnya perlahan. Pintu terbuka namun tak terbuka sepenuhnya. Sebuah tangan panjang keluar dari balik pintu menarik Suzy hingga yeoja itu masuk ke dalam kemar. Pintu kembali tertup dan terkunci menyisakan kelima meber Exo di luar dengan wajah terperangah kaget.

“YA! PARK CHANYEOL! APA YANG KAU LAKUKAN?!”

***

“H-hyung… m-mmerek-kka…” Kai berkata terbata bata menatap pintu dihadapannya. Kelima member Exo masih setia berdiri di depan pintu kamar Baekyeol dengan wajah shock mereka. Suho menghirup napas dalam dan menoleh pada member lainnya.

“Sudahlah ayo kita pergi, kurasa mereka perlu berbicara berdua saja” ucapnya bijak. Continue reading “TOP MODEL [PART 3]”

[PART 2] TOP MODEL

poster13

 

Tittle : Top Model  [Part 2] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy ║Other Cast : Oh Sehun, Byun Baekhyun, Kai ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

Annyeongggg aku balik lagi dengan membawa Chanyeol nae namjachingu dan Cuji kembaranku :3 #Plak abaikan-,-

Adakah yang menunggu cerita ini? mian kelamaan ngepostnya. Soalnya lagi numpuk tugas kuliah yang bejibun -,-

Oke gak usah banyak cingcong u,u cekidott

Selamat membaca^^ jangan lupa tinggalin jejak kalian :3

SARANGHAE ^o^

sebelumnya ini udah pernah di post di http://yuchanna.wordpress.com/

 

“Salah satu member Exo yang diduga berjalan dengan model cantik ini, masih belum diketahui siapa karena hanya bagian belakangnya saja yang ter expose. Namun diduga kuat salah satu member ini adalah magnae Exo. OH SEHUN”

“MWOYA?!” Continue reading “[PART 2] TOP MODEL”