[Drabble] Zombie??


Title : [Drabble] Zombie??

Author : Kusumaningpark99

Leght : Drabble

Genre : Comedy, Scary, mysteri and Marriage Life

Rating : PG 17

Main Cast : – Park Chanyeol (EXO)

– Han Ji Hye (OC)
Disclaimer : drabble ini murni milik saya,tidak ada plagiat. Ide cerita berasal dari pemikiran saya.

Don’t Be A Plagiator~~

Don’t Be A Silent Readers~~
Happy Reading~~
“ZOMBIE?”

Chanyeol POV
Uhh, haus sekali. Rasanya tenggorokanku sangat kering. Ah-a, mungkin aku harus kedapur dan meminum beberapa botol air untuk sekedar membasahi tenggorokanku yang sangat kering di musim panas ini. Kutolehkan kepalaku kesampin tempat tidur, jihye masih tertidur pulas dengan posisi tak etis sama sekali. Dasar, wanita jadi-jadian.
Dengan sedikit sempoyongan aku mulai menegakkan tubuhku untuk berjalan menuju dapur yang ada di lantai dasar apartemen. Kenapa tubuhku lemas dan malas untuk sekedar berjalan, aish dasar.
Aku mengucek-ucek mataku sembari menuruni satu demi satu anak tangga. Langkah kakiku teras berat, mataku tidak mau dibuka sama sekali. Sungguh ini menyebalkan, andai saja aku tidak takut membangunkan Jihye, pasti sudah kubangunkan sedari tadi untuk mengambilkanku minum. Tapi, asal kalian tahu, Jihye sangat galak apabila ada yang mengganggu tidur pulasnya. Tidak percaya? Akan aku ceritakan nasib malang yang menimpaku setelah membangunkan Jihye hanya selang 5 menit.
Dia tipe orang yang akan sangat marah jika ketenangannya diganggu oleh siapapun tak terkecuali aku. Suatu kali, aku sedang merasa lapar pada malam hari. Dan kalian tahu kan, aku tidak bisa masak sama sekali, dan dengan sangat terpaksa aku membangunkan Jihye yang sedang tertidur pulas dengan sangat hati-hati.
Memang saat aku membangunkannnya dengan cara menggoyangkan badannya yang pertama kali, ia tak memberikan respon sama sekali. Tapi, untuk kedua kalinya saat aku membangunkannya. Uwaaa, sungguh dengan cepat ia bangun dan membelalakkan matanya lebar tanda marah.
Dengan tak berperasaanya ia memukulku habis-habisan sampai esok paginya badanku membiru. Jangan salah, Jihye pernah ikut Taekwondo saat SMA. Nah, sejak saat itulah aku tak berani membangunkan Jihye lagi. Yah seperti saat ini.
 Tak terasa aku telah sampai di dapur. Dengan langkah gontai aku berjalan menuju kulkas, dan menemukan beberapa botol air dingin di dalamnya. Dengan tak sabar kuteguk air satu botol yang telah kuambil. Wah segarnyaaaa, tenggorokanku terasa lebih baik sekarang.

Saat akan mengembalikan botol ke dalam kulkas aku melihat suatu bayangan di dekat tangga. Ahh, kenapa bulu kudukku berdiri semua begini sih.
T-tunggu dulu, itu bayangannya benar-benar menakutkan. Apa jangan-jangan itu benar-benar hantu?, ah apa aku ini dasar penakut. Tapi bayangan itu sungguh mengerikan, seperti bayangan ZOMBIE. Tangannya menggelantung ke sisi depan, rambutnya acak-acakan, jalannya seperti robot, dan jangan lupakan suara anhe yang muncul.
“PRANGGGG….”
Tak sadar aku menjatuhkan gelas yang berada di atas pantry, keringat dingin bercucuran mengalir deras diseluruh tubuhku. Tuhan, lindungi aku. Aku tidak mau mati dimakan zombie, apalagi harus melihat Jihye menjadi janda. Astaga, aku tidak mau itu terjadi. Biarkan aku hidup kali ini Tuhan.
Semakin lama bayangan itu semakin mendekat kearahku, aku menutup mata dengan rapat lalu menutupnya dengan kedua tanganku. Aku merasakan hawa aneh yang berada di dekatku semakin terasa aneh dan aneh. Jangan-jangan bayangan itu benar-benar zombie seperti yang ada di dalam film barat yang sering kutonton itu. Mereka selalu memakan manusia yang berada di dekatnya. Kutepis pikiran-pikiran aneh itu, derap langkah berat semakin terdengar. Tidak, aku tidak mau membuka mata dan menyaksikan tubuh sexyku dimakan zombie sialan itu, tidaaakkkk.
Kaki ku lemas dan aku terjatuh terduduk di dekat kulkas. Sepertinya aku akan pingsan kali ini juga.

“GREEBBB….” sebuah tangan memegang kaki kiriku, dnegan sekuat tenaga yang masih ku miliki aku mencoba menendang-nendang.
“AAAAAAAAA….” aku berteriak keras.
“yak, oppa.Ada apa?” tanya seseorang dengan suara serak. Sepertinya aku sangat mengenal suara ini. Bukankah ini suara Jihye?.
Lantas dengan cepat aku membuka mataku, dan menemukan sesosok wanita berwajah familiar yang sangat kukenali. Dia Jihye, dengan rambut acak-acakan, mata setengah tertutup, dan upss kaos yang sedikit melorot hingga memperlihatkan tali bra-nya.
Hahhh, berarti tadi bukan Zombie melainkan Jihye, istriku. Hampir saja aku terkena serangan jantung. Huhh, langsung saja kuambil nafas sebanyak-banyaknya guna mengisi paru-paruku yang kosong akibat senam jantung #mwoya#.
“apa yang kau lakukan disini, Ji-ya?.” Aku bertanya dnegan nada menginterogasi, dia sedikit membuka matanya lalu menatapku sebal.
“apa maksudmu bertanya seperti itu? Kau sendiri, apa yang kau lakukan?.” Ia malah balik bertanya.
“aku mengambil minum, tenggorokanku terasa sangat kering.” Jawabku sembari memegang tenggorokanku yang mulai terasa kering lagi.
“sama, aku juga ingin mengambil minum. Lalu kenapa oppa teriak-teriak seperti itu?”
“tadi aku melihat bayangan yang mirip sekali dnegan ciri-ciri zombie yang sering kulihat di film barat. Dan zombie itu berjalan kearahku, sontak saja aku berteriak ketakutan. Dan ternyata itu adalah kau Ji-ya.” Jawabku sebal.
“enak saja aku disamakan dengan zombie-zombie sialan itu.”
“TUUKKKKKK….TUKKKKK….”
“tunggu, oppa suara tidak?”
“apa? Mana?”
“diam dulu! Coba dengarkan!”
“TUKKKK….TUKKKKKKK……”
“iya aku dengar, apa itu?”
“molla….”
“hah, itu bayangan apa oppa?”
“mana?”
“itu di dekat tangga!”
“i-itu seperti bayangan…..”
“ZOMBIEEEEEEEE!!!!!!!”
–FIN–
A.N : hello,sebelumnya untuk Readers terima kasih juga untuk yg mau baca dan yg tidak mau baca juga tidak apa-apa. Drabble ini castnya Chanyeol oppa lagi dan OC nya juga Han Ji Hye. Aku buat ini khusus untuk ultahnya Chan Oppa, tapi mungkin postnya kelamaan yah jadinya seperti ini. Ini langsung sekali jadi loh, jadi maaf ya kalo amburadul banget dan garing. Apa lagi banyak typo yang bertebaran diman-mana. Udah gitu aja deh, sekali lagi terima kasih untuk readers yang udah baca.
~~SEE YOU LATER~~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s