T?

10155182_379758662221234_995880134865773379_n

T?

Author Yooni Han07

Starring Park Chanyeol, Huang Zitao

Genre Friendship, Sad, and AU

Duration Ficlet

Rating G

Disclaimer Sorry for typo.

Don’t like? Simple. Just close the tab! I HATE SIDERS and PLAGIATORS!

 

 

“Aku lebih memilih Mati bersamamu, daripada hidup dihantui rasa bersalah seperti ini”

“Aku akan pergi Chan” Pria yang dipanggil Chan itu sukses terpekur kala kalimat itu masuk dalam pendengarannya. Membuatnya menghentikan aktifitasnya demi melihat sosok yang mengeluarkan kalimat itu. ia baru akan mengeluarkan suaranya, tapi sosok itu lebih dulu bersuara. “Aku sudah tidak betah disini Chan. Mereka membenciku” Chanyeol diam. Ia tahu temannya yang satu ini sudah sering mengucapkan kalimat itu. tapi tidak dengan ucapan diawal tadi. Merasa tidak ingin kehilangan sosok yang ada dihadapannya ini. Akhirnya ia bangkit untuk sekedar melihat sosok itu lebih dekat. Satu tangannya terulur menepuk pundak sang teman. Bibirnya bergerak, lantas mengeluarkan suara yang sejak tadi tertahan ditengah tenggorokannya yang kering. “Tidak bisakah kau bertahan lebih lama lagi? selepas dari mereka yang membencimu, ada aku disini yang membutuhkanmu.” Sosok itu tak bergeming, tapi maniknya menatap dalam dan sendu pada manik milik Chanyeol. Mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tidak bisa lagi bertahan. “Bukan. Bukan hanya membutuhkanmu, aku juga menyayangimu. Kau sudah seperti adikku” lanjut Chanyeol. Sosok itu menggeleng, menandakan jika dirinya sudah benar – benar tidak bisa bertahan. “Maaf Chan, aku tidak bisa” dan roboh sudah pertahan Chanyeol kala kalimat itu keluar dari bibirnya. Matanya mengeluarkan cairan liquid yang tidak seharusnya ia tunjukan pada sosok itu. tapi Chanyeol sudah tidak bisa lagi mempertahankannya, selepas dari menyerahnya sosok itu, ia juga merasa bersalah karena selalu membuatnya terkurung didalam sebuah kehidupan yang mengoloknya. Chanyeol tahu, sebenarnya sosok itu sudah lama ingin melepaskannya. Tapi sosok itu tidak akan bisa mengatakan kalimat itu jika sudah bertatapan dengannya. Dan sekarang semuanya sudah selesai, sosok itu sudah menyerah.

“Tao..” suaranya parau. Chanyeol membenci suara itu, ia bukan orang lemah. Tapi jika sudah berurusan dengan sosok yang ada didepannya, ia selalu kalah. “Bisakah kau ..” “Tidak!!” sosok yang dipanggil Tao itu memotong ucapan Chanyeol, menegaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa bertahan lagi. Harusnya Chanyeol tahu, jika luka yang Tao terima dari sikap Teman – teman yang lainnya sudah besar. Dan itu semua karena dirinya yang selalu menahan kepergian Tao. Disini bukan tempat Tao. Yang ada ini adalah sarang harimau untuk Tao. Ini adalah perkumpulan anak muda dari Korea yang membenci apapun yang bersangkutan dengan China. Dan Chanyeol dengan entengnya memasukan Tao kedalam perkumpulan ini. Chanyeol jelas – jelas tahu itu salah, dan bodohnya lagi ia selalu menahan ketika Tao ingin keluar.

Bodoh! Park Chanyeol memang bodoh. Pukul Chanyeol sekarang, karena dengan kebodohnya ia sudah membuat Temannya menderita.

.

.

Sekelebat bayangan hitam tentang beberapa hari yang lalu datang kembali. dan lagi – lagi perasaan bersalah itu kembali menghimpit rongga dadanya. Membuat ia merasakan sesak yang menyakitkan.

Harusnya waktu itu Tao masih bersamanya, keluar bersama – sama dari perkumpulan Bodoh itu. Harusnya Chanyeol tidak membiarkan Tao keluar sendiri dan Berakhir seperti ini.

Chanyeol bersumpah, ia lebih memilih mati bersama Tao ketimbang hidup dipenuhi rasa bersalah seperti sekarang ini. Dan Chanyeol juga bersumpah akan menebus dosanya pada Tao dengan mengakhiri hidupnya. Agar ia dapat bertemu dengan Tao disana. Menyampaikan kata maafnya yang tak bisa ia sampaikan disini.

fin

ini epep debut saya disini Horeeee /nyalain kembang api/ xD

tapi ngga tau ini apaan -_____-

ceritanya amburagul banget cem yang buatnya huhu-,

maap kalo cerita ama judulnya kaga nyambung xD

bikos dapet ide cerita ini dari itu photo /nunjuk poster/

Advertisements

2 thoughts on “T?

  1. Ide ceritanya baguus, aku suka kesan brothership Chanyeol-Tao.
    Tapi… penulisannya kurang rapi, jadi ada kalimat2 dramatis yg krg berasa.

    Salam kenal 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s