[CWC] My Present to You

My Present to You by Skygrabber | Park Chanyeol & Shin Ahyoung (OC) | Romance, Fluff | PG 15 | Ficlet | Special to Chanyeol B’Day!

 *

 Chanyeol mendesah pasrah di sebuah kursi taman. Ia mengingat-ingat apa yang telah terjadi di hari lahirnya ini. Ia tak dibangunkan oleh Baekhyun yang notabenenya adalah rommate-nya di dorm. Diacuhkan para anggota saat ada sang happy virus. Dan terutama, kekasihnya. Ahyoung tak memberinya pesan—ya walaupun Chanyeol tahu gadis itu lelah karena sidang skripsi di kampusnya.

 

 

Tuk!

 

 

 

Sebuah pesawat kertas terbang menabrak kepala Chanyeol. Ia pun menatap tajam benda mati itu, dan ia pun mulai ‘komat-kamit’ memaki benda itu, namun hanya di benaknya. Ia takut jika salah satu fansnya melihat ia memarahi benda mati itu seperti orang yang kehilangan kewarasannya.

 

Dengan tak berperasaan dan rasa penasarannya, ia membuka kertas itu. Dibacanya dengan hati-hati tulisan hangeul yang terlihat rapih namun terlihat seperti kaligrafi. Bentuk tulisan itu benar-benar seperti seni. Dalam seketika, hatinya pun menjadi hangat namun rasa penasarannya yang mendominasi jiwanya.

 

Heart beating very fast

 

Hanya itu yang ada di kertas itu. Ia pun mengingat-ingat saat ia menyatakan perasaanya pada Ahyoung, tepat di taman ini. Seakan mendapat sebuah petunjuk, Chanyeol berdiri dari duduknya, dan menghampiri sebuah pohon besar yang dari pandangannya terlihat sebuah notes.

 

Why everyday I’m was just thinking about you? It’s damn crazy..

 

02.00

 

Dahi Chanyeol mengernyit ketika melihat sebuah angka yang bertuliskan ’02.00’ yang tertulis di notes itu. Berkat IQ 137-nya, ia langsung berjalan ke arah jam 02.00. Ditemukannya sebuah buku yang terbuka. Menampilkan tulisan hangeul yang rapih yang juga membuat hati Chanyeol berdebar-debar.

My Love for you can’t be count by the numbers and can’t be explained by the words

 

Even the greatest mountain in the world can’t describe my feelings

 

I Love You for no reason and simpleness

 

Grep..

 

Chanyeol merasa tubuhnya yang dibalut T-Shirt putih polos dengan jaket birunya, kacamata hitam, celana jeans dan topi kesayangannya itu dipeluk dengan erat dari belakang. Orang itu pun dalam seketika menciumi tengkuk Chanyeol. Mau tak mau, Chanyeol mendesah.

 

Orang itu pun tersenyum miring, dan menjinjit untuk berusaha menyeimbangi bibirnya dengan telinga yoda Chanyeol.

 

“Sayang, aku hanya mencintaimu. Tak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku. Shin Ahyoung just love Park Chanyeol with her idiotness and heartness.” Ujar orang itu yang ternyata adalah Ahyoung.

 

Segera Chanyeol membalikkan tubuhnya dan mencium bibir Ahyoung dengan ganas. Tentu saja gadis itu menerimanya. Rasa manis, detakan jantung yang berpacu, dan kupu-kupu yang membuat perutnya geli—itu yang mereka rasakan sekarang.

 

Oh, dan sekarang Chanyeol tahu. Dia dari China karena ingin rehearsal untuk pertunjukkannya di MAMA 2014 nanti—ya walaupun ia tahu masih seminggu lagi—diculik oleh seseorang dan ia pun menyelamatkan diri. Dan ia baru sadar jika ia berada di Seoul.

 

Pagutan itu terlepas, saliva mereka terlihat membekas di sudut bibir masing-masing. Chanyeol menciumi bagian saliva mereka agar tak berbekas. Dan setelah itu ia tersenyum lembut pada Ahyoung.

 

Ya, mereka banyak mengalami masalah tahun 2014 ini. Dari keluarnya dua anggota EXO, hubungan Baekhyun dengan Taeyeon, dan masih banyak skandal lainnya.

 

Terlihat jelas guratan lelah di wajah Chanyeol dan keringat yang mengucur dari pelipisnya. Ahyoung menyeka keringat kekasihnya itu. Lalu mengacak-acak rambut hitam Chanyeol.

 

Ahyoung memang tinggi—oh bahkan tingginya melebihi Suho sang leader EXO. Namun tetap saja pria lebih tinggi daripada wanita. Hanya berjarak 5 cm, ya hanya seukuran itu perbedaan tinggi mereka. Itu yang membuat Ahyoung bisa lebih leluasa untuk mencium tengkuk Chanyeol.

 

“Terima kasih untuk semuanya, sayang. Tetaplah menjadi milikku. Aku mencintaimu. Tak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku, chagi. Bahkan anggota favoritmu—Sehun—tak bisa menandingiku!” ujar Chanyeol yang diakhiri gurauan darinya.

 

Ahyoung mencubit pipi Chanyeol gemas. “Kau memang tampan, tetapi aku akan tetap menjadi fans Sehun.” godanya. “Dan aku juga akan terus menjadi milikmu.” Ujarnya lalu mencium kilat bibir Chanyeol. “Saengil chukkae Park Chanyeol, nae namjachingu. Saranghae.”

 

“Nado saranghae, Park Ahyoung.”

 

Dan pagutan itu pun terbentuk lagi. Namun kini, lebih—ehem—panas.

 

—END—

Advertisements

2 thoughts on “[CWC] My Present to You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s