[1/2] Lost in Trap

LIT

Lost in Trap [In The Labirinth]

Cast : Park Chanyeol, Hyo | Mysterious, Fantasy /?, Romance, Horror, Other | Twoshot [1/2] | PG-13 | This Fanfiction is mine!

.

“I Got some Trouble now.”

“What Should I Do?”

“I Can’t Breathing in here.”

DRAP

DRAP

DRAP

Chanyeol terus berlari sekencang mungkin ke segala arah, ia tidak memperdulikan jalan mana yang harus dia lewati. Ia hanya berpikir jalan mana yang bisa ia lewati terus tanpa ada jalan buntu yang harus dia hadapi. Berkali-kali ia terus menemukan Jalan yang salah yaitu jalan yang buntu, dan beribu-ribu umpatan telah ia sebutkan sambil terus berlari ke Jalan lainnya.

Napas Lelaki itu terengah-engah, kembali ia menemukan jalan buntu, akhirnya tubuh Chanyeol ambruk dan ia berusaha untuk menyandarkan dirinya di dinding yang menghalanginya itu. Kakinya sudah lelah untuk berlari, serasa kedua kakinya sebentar lagi akan patah, Jantungnya berdetak lebih kencang dari sebelumnya oleh karena ia terus berlari daritadi, dan kedua tangannya berdenyut oleh karena ia terus mengepalkan kedua tangannya.

Sungguh, saat ini Chanyeol dalam bahaya.

Saat ini Chanyeol hanya bisa menatap lampu yang terpasang di dinding itu sambil terus bertanya dalam hatinya, “Sebenarnya aku di mana dan apa yang sedang terjadi di waktu ini?”

Seketika, Chanyeol membesarkan matanya karena mendadak lampu yang tadinya menyala -walaupun mengeluarkan sinar yang sangat sedikit- itu mati dengan sekejap.

Akhirnya, kembali Chanyeol berusaha untuk berdiri dan berlari lagi. Namun hasilnya nihil.

Chanyeol kembali ambruk saat dirinya memulai langkah pertama ia berlari. Lelaki itu pasrah akan dirinya sekarang, Tangan kanannya berusaha untuk menggenggam pasir yang berada di sekelilingnya, akan tetapi beberapa detik kenmudian, pasir itu hanya menjadi bahan permainan tangan kanannya karena tangan kanannya masih berdenyut dan itu sangat sakit sekali.

Tak sengaja, mata Chanyeol melihat suatu benda yang tak jauh dari tempat ia berbaring saat ini, sebuah kotak yang melayang begitu saja di langit.

Memang aneh namun bagi Chanyeol mungkin itu adalah petunjuk agar dirinya mendapatkan jalan keluar dari tempat suram itu.

Chanyeol berusaha kembali untuk bangkit lalu perlahan ia berjalan mendekati kotak itu. Chanyeol segera meraih kotak itu dan ia membukanya.

Hasilnya kosong.

Di dalam kotak itu hanyalah sebuah kumpulan pasir yang mungkin disengaja oleh seseorang untuk mencobai kesabaran seorang Park Chanyeol.

Chanyeol masih terdiam, di pikirannya ia terus teringat akan kejadian yang mungkin agak lama terjadi.

Chanyeol sengaja dipukuli oleh beberapa Lelaki di dekat Taman pada saat ia berjalan ke Rumahnya

Chanyeol segera menjatuhkan Kotak itu dan memegang keningnya sambil terus berkata pelan bahwa, “Seseorang atau siapapun yang mendengar suara di sini, tolong segera tolong aku sekarang juga.”

Chanyeol mencoba untuk berlari sekali lagi, untung saja saat ini kakinya sudah sedikit membaik. Ia terus berlari sampai akhirnya ia terhenti oleh karena sesuatu yang menghalangi jalannya.

Chanyeol bukan sedang di jalan buntu

Chanyeol juga tidak sedang kelelahan

Chanyeol terhenti karena sepertinya ada suatu lapisan bening dan tembus mata yang menghalangi jalannya. Chanyeol terus memukuli lapisan itu, sampai akhirnya terlihat suatu tulisan buram muncul dari permukaan lapisan itu.

Apa kau yakin ingin melewati Jalan ini?

Sialnya, mata Chanyeol juga sedikit buram oleh karena ia terus memforsir matanya untuk memandang layar Laptop selama ini. Chanyeol hanya terus memukuli lapisan itu sampai akhirnya tulisan itu menghilang seketika.

Malangnya Chanyeol, mungkin jika dia melihat tulisan itu lalu menjawabnya, mungkin saja Lapisan yang menghalanginya saat ini menghilang dan ia dapat kembali melanjutkan perjalanannya untuk mencari Jalan Keluar.

Tiba-Tiba..

Apakah kau mencintaiku?

Chanyeol terdiam sesaat, ia mendengar suara seorang Gadis yang mirip dengan teman sekelasnya itu. Sambil mencari jalan yang lain, Chanyeol juga berusaha untuk mencari siapa pemilik suara tadi.

“Apakah aku tidak sendirian di sini! Siapa tadi yang berbicara!” seru Chanyeol. Telinganya terus mendengar suara langkah kakinya yang bukanlah suara dari kakinya.

Seketika Chanyeol terdiam saat melihat seorang Gadis berpakaian dress hitam panjang dan juga topi -yang membuat wajahnya terhalang oleh hiasan topinya-

“Siapa kau?” tanya Chanyeol sedikit bergetar.

“Kau yang membuat ulah semua ini?” lanjut Chanyeol.

“Kau tau jalan keluar labirin ini?”

Gadis itu tersenyum namun kemudian Gadis itu berlari ke arah berlawanan. Saat ini Chanyeol hanya bisa terlarut dalam tanda tanya besar tentang Gadis itu. Chanyeol hanya bisa mengejar Gadis itu untuk menanyakan jalan keluar dari labirin ini, karena Gadis itu adalah satu-satunya orang yang berada dalam satu tempat dengan dia.

“Kamu ingin ke mana!!” ucap Chanyeol ketika ia terus mengejar Gadis itu, berkali-kali ia hampir saja salah jalan. Dan beruuntung saja, berkat Gaun Gadis tadi yang sangat panjang itu ia kembali berada di Jalan di mana ia harus segera mengejar Gadis misterius itu.

Seakan-akan, sebuah lapisan tadi yang sempat Chanyeol hadapi kembali menghalanginya, sehingga membuat Gadis itu menghilang dari pandangannya tanpa satu jejak apapun.

Meskipun permukaan yang diinjaknya saat ini adalah pasir, namun anehnya pasir itu tetap berbentuk datar.

Chanyeol terus menerus memukul lapisan itu, dan akhirnya matanya menatap sebuah tulisan yang terlihat jelas -tak seperti yang tadi-

Kau pikir semudah itu kau menanyakan Jalan keluar dari Labirinku? Cari saja sendiri Jalan Keluarnya.

Setelah membaca itu, Chanyeol sungguh syok, tubuhnya langsung merosot begitu saja dari tempat ia berdiri, ia tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan sekarang untuk mencari jalan keluar.

Labirin ini suram.

Labirin ini Gelap tanpa Cahaya secercahpun.

Labrin ini penuh dengan tanda tanya dan misteri.

Labirin ini mempunyai permukaan dinding yang seakan-akan seperti hati yang berdetak.

Labirin ini penuh dengan kabut yang mencekam, membuat Chanyeol seakan-akan tidak dapat bernapas.

Labirin ini membuat Chanyeol hampir kehabisan kesabaran.

Dengan perasaan khawatir bercampur marah, Chanyeol memukul permukaan dinding labirin itu. Lelaki itu kembali membesarkan matanya saat dinding itu mengeluarkan efek respon dari pukulannya.

Chanyeol tak kuat dengan semua keanehan ini.

Chanyeol memejamkan matanya sekejap, berusaha untuk menenangkan dirinya sementara dan mengatur napasnya agar bisa bernapas dengan time yang teratur.

Tanpa disadarinya, ada seorang Gadis yang sekarang berada di hadapannya dengan bibir yang terukir sebuah senyuman hangat. Gadis itu memakai seragam Sekolah yang sama dengan Chanyeol, rambut cokelat kemerrahan bergelombang miliknya ia kuncir ke belakang, dan well keseluruhan penampilan Gadis itu berkata bahwa ia adalah teman Chanyeol, ia adalah anak yang baik, dan ia adalah satu-satunya jalan keluar untuk seorang Park Chanyeol.

“Chanyeol-ah, buku matamu. Aku ada di sini sebagai Jalan keluarmu.”

Seakan-akan Chanyeol membuka matanya dan sangat terkejut ketika melihat Temannya yang sekarang berdiri di hadapannya.

“Hyo?”

~To Be Continued~

Halohaaa~ aku kembali setelah aku diadu dengan soal-soal aneh yang banyaknya minta ampun di sekolah -ulangan- FF ini terinspirasi dari MVnya EXO yang terbaru yaitu “Overdose” -ketahuan gara-gara sebagian adegan ada di FF ini- Well kalian pasti terganggu dengan tulisan yang aku tulis “Tebal-dicetak miring-digaris bawahi” Kenapa aku garisi? Soalnya itu adalah petunjuk untuk Chanyeol agar ia bisa keluar dari Labirin itu. Ada yang tahu maksud aku apa? FF ini juga ngajak kalian buat tebak-tebakan cara Chanyeol untuk sampai ke Jalan Keluar dia untuk Labirin. Jadi, kalau yang bisa tebak, tebak aja gapapa..hehehehehe..

Oke, wait The Last Shot soon! *bow

Advertisements

4 thoughts on “[1/2] Lost in Trap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s