F O R B I D D E N

tumblr_mxr0nvPflb1seho5fo4_1280

Author: upaphille

Title : FORBIDDEN (Chanyeol ver)

Cast : Park Chanyeol . Lee Hyera . Byun Baekhyun

Genre : Romance . Drama . Angst
Rating : G
Length : Oneshoot

Poster by: @upaphille

Disclaimer : All casts are belong to God and their parents.

Story and plot are all mine. Do not bashing.

FYI, ff ini di post di click here and  here

 

—FORBIDDEN—

 

 

Author POV

 

“Sampai kapan kalian akan mempertahankan hubungan konyol ini Hyera-a?”

“Entahlah Baek, aku benar-benar tak ingin mengakhiri ini semua”

“Aku senang jika melihat kalian berdua senang Hyera-a, tapi hubungan ini sama sekali tak bisa kalian teruskan. Ini gila Lee Hyera”

“Aku tau Baek, tapi ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Aku mencintainya Baek, kau tahu itu” ujar Hyera sambil bersandar di bahu Baekhyun.

“Jangan mengharapkan sesuatu yang jelas – jelas tak mungkin bisa kau raih nona Lee. Sekeras apapun kau berusaha semuanya akan sia-sia”

“Baek, apa sebaiknya kuhancurkan saja pernikahan itu?”

“Ya!! Jangan gila Hyera-a. Kau senang melihat semuanya hancur?”

“Aku sudah terlanjur gila karena mencintainya Baek”

 

—FORBIDDEN—

 

 

Lee Hyera, anak pengusaha sukses di Seoul. Gadis yang kini menjabat sebagai Manager Humas di Perusahaan keluarganya harus bergelut dengan keadaan yang memaksanya untuk memilih antara kebahagian dirinya atau Ayah.

 

Park Chanyeol, seorang Pria yang mampu mengubah hidup Hyera (adik tirinya) menjadi lebih berwarna. Kedatangannya di keluarga Lee, juga membawa dampak besar bagi kehidupannya sendiri dan keluarga barunya. Dan Chanyeol juga harus memilih antara kebahagian dirinya atau Ibunya.

 

Byun Baekhyun, Pria yang telah lama mengisi hari-hari Hyera. Baekhyun merupakan sahabat Hyera dari kecil. Pria itu harus bisa membuat Hyera bertekuk lutut dan melupakan seseorang yang selalu bersarang di hati Wanita itu.

 

 

—FORBIDDEN—

 

 

“bersama Baekhyun lagi?” Hyera yang baru saja menarik knop pintu dikejutkan oleh suara lelaki itu. Iya, siapa lagi kalau bukan Chanyeol.

“oh, oppa kau mengagetkanku”

“jawab aku Lee Hyera”

“oppa, aku sangat lelah, jinjja. Bisakah aku masuk dan beristirahat?” oh, baiklah. Hyera tau Chanyeol sedang cemburu. Chanyeol benar-benar tak suka jika Hyera terlalu akrab dengan Baekhyun, sahabat Hyera. Wanita itu tak mungkin menyukai Baekhyun, lelaki konyol itu sudah dianggapnya seperti saudara kandung sendiri.

“ikut aku” Chanyeol menyeretku masuk ke apartemen lalu membanting pintu dengan keras. Dan sepertinya orang tua kami sedang tidak ada di rumah.

“jinjja, oppa lepaskan” sekuat tenaga Hyera berusaha melepaskan cengkraman Chanyeol.

“sudah berapa kali kuperingatkan Lee Hyera, jauhi Byun Baekhyun. Aku tak suka kau terlalu dekat dengan pria itu” raung Chanyeol yang tak dapat menguasai amarahnya.

“demi Tuhan, Park Chanyeol. Aku sangat lelah, sampai kapan kau akan bersikap seperti ini?. kumohon jangan menambah masalah lagi” nada Hyera tak kalah tinggi. Lalu meninggalkan Chanyeol yang masih berteriak memanggilnya.

 

Entah apa yang dipikirkan Park Chanyeol, Pria akan sangat marah jika mengetahui Hyera masih berhubungan dengan Baekhyun. Dan seharusnya dia tak perlu lagi diberi penjelasan bahwa Baekhyun adalah sahabat Hyera. yap, mereka hanya bersahabat. Tak lebih. Lagipula Baekhyun sudah memiliki kekasih.

 

Menurut Hyera, kekhawatiran Chanyeol sangat tidak masuk akal, ini sudah kesekian kalinya mereka meributkan hal yang sama. Sudah berapa kali Hyera ingin mengakhiri semuanya. Mengakhiri kebodohan yang selama ini mereka buat.

 

 

Chanyeol POV

 

             Hyera masih saja menemui Pria itu, aku tahu mereka bersahabat dari kecil. Sejujurnya aku takut jika Hyera mencintai Baekhyun dan pergi meninggalkanku. Meninggalkanku? Kalian tak tahu? Selain menjadi kakak tiri Lee Hyera, aku juga kekasihnya? Gila? Aku memang gila karena mencintai adik tiriku.

 

Dua hari yang lalu aku tak sengaja mendengar percakapan Baekhyun dan Hyera. Baekhyun sepertinya tak suka jika aku masih berhubungan dengan adikku itu. Pria itu selalu menyuruh Hyera untuk mengakhiri hubungan kami. dan sejak saat itu, aku semakin membenci Baekhyun.

 

Aku tak akan pernah mengakhiri hubungan terlarang ini, aku mencintai Hyera begitupun sebaliknya. Aku akan melakukan apapun demi hubunganku dan dia. sekalipun aku harus menghancurkan pernikahan orang tua kami.

 

 

—FORBIDDEN—

 

                                                                  

Author POV

 

Brrruuukkk…

Chanyeol menghajar Baekhyun tanpa ampun. Pria jangkung itu sepertinya sudah kehabisan stok kesabarannya pada Baekhyun. Dan Baekhyun tak hanya diam dengan perlakuan Chanyeol yang terus menghajar dan memakinya. Tak ada seorangpun yang melerai, ya mereka berada di basement apartemen Chanyeol dan Hyera. Baekhyun baru saja mengantar Hyera pulang (lagi) dan Chanyeol lagi-lagi tak sengaja mendengar pembicaraan Baekhyun dan Hyera yang masih saja membahas hubungan mereka.

Kali ini giliran Baekhyun yang menghajar Chanyeol. Pukulan Baekhyun berhasil membuat Chanyeol tersungkur. Baekhyun memang memilik postur tubuh yang lebih kecil dari Chanyeol. Tapi itu tak membuatnya harus takut pada lelaki jangkung itu.

 

 

 

 

Baekhyun POV

 

“JAUHI HYERA, BYUN BAEKHYUN!!!!” Chanyeol berusaha bangkit dan sepertinya ingin kembali menyerangku.

“bukan aku, tapi kau Park Chanyeol. oh, tidak. Kurasa bukan menjauhi, tapi mengakhiri hubungan konyol kalian” aku berusaha meredam emosiku agar tak ada lagi perkelahian hebat diantara kami.

“AKU DAN HYERA SALING MENCINTAI, DAN TAK ADA SATU ORANGPUN YANG BISA MENGAHALANGI HUBUNGAN KAMI TERMASUK KAU” emosi lelaki ini belum stabil, dia masih saja berteriak walau tak lagi menyerangku secara fisik.

“Dan orang tua kalian juga saling mencintai Park Chanyeol. kau harus menerima bahwa Hyera sekarang adalah adikmu dan aku……”

“Baek!!!!!!” Hyera. Itu suara Hyera, wanita itu berlari kearahku dan menyeretku menjauh dari Chanyeol.

 

“Hyera-a~~~”

“Baek kumohon jangan sekarang, dan jangan dari mulutmu. Pulanglah, obati lukamu. Besok temui aku di tempat biasa” Hyera menyentuh wajahku yang tak lagi mulus akibat perkelahian itu. Dan kudapati Chanyeol yang melihat kami dengan wajahnya yang memerah menahan amarah.

“hmmm~~~” aku hanya menggumam, mengiyakan apa yang diperintahkan Hyera.

 

“Hyera-a~~”

“aku lelah oppa, besok saja” aku masih bisa mendengar percakapan antara Hyera dan Chanyeol walaupun tak terlalu jelas.

 

 

—FORBIDDEN—

 

Hari ini aku akan bertemu dengan Hyera, sepertinya ia akan membahas apa yang terjadi semalam. Dan untungnya Hyera mencegahku saat aku ingin memberitahu Chanyeol, apa yang terjadi denganku dan Hyera.

“Baek!!” seorang perempuan berkulit putih memegang pundakku dan segera duduk di depanku.

“kau terlambat 10 menit Hyera-a” aku menyilangkan kedua tanganku di dada.

“sorry Mr. Byun. Traffic jam”

“benarkah? aku sama sekali tak percaya”

“ya, ya, baiklah, aku harus menunggu mengendap-endap pergi agar Chanyeol oppa tak banyak bertanya” tempat kami bertemu tak jauh dari apartemen Hyera, hanya sekitar tiga blok. Mana mungkin dia bisa terlambat karena macet. Kau tak pintar berbohong Hyera-a.

“sudah kuduga”

“Baek, kau yakin akan menerima ini semua? Kau tak ingin berusaha mencegahnya atau melakukan apapun?” Hyera menggenggam tanganku seperti memohon padaku.

“tidak Hyera-a, aku akan menerimanya. Aku tak peduli kedepannya akan seperti apa”

“tapi aku tak memiliki perasaan apapun padamu Byun Baekhyun, aku mencintai Park Chanyeol” ada cairan bening menggenang di mata Hyera, aku tak tahan melihatnya. Tapi aku harus kuat. aku tak boleh mengubah keputusan yang telah ku buat.

“aku tau Lee Hyera, tapi kau harus memilih, kebahagianmu atau ayahmu. Jika kau memilih Chanyeol, ayahmu akan kecewa. Pertama, dia akan kecewa karena kau menolak perjodohan ini. Kedua, dia akan kecewa mengetahui bahwa kedua anaknya sedang menjalani hubungan konyol”

 

Hyera POV

 

Ya, seperti yang kalian lihat. Aku dan Baekhyun dijodohkan, tidakkah ini seperti drama-drama yang sering kau tonton di televisi?. Bukankah ini sangat menyedihkan? Hidupku disamakan seperti drama. Oh, baiklah. Kuharap aku memiliki Happy Ending di akhir cerita.

Kejadiannya sekitar seminggu yang lalu, saat aku dan Baekhyun sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan. Aku tak sengaja melihat Ayahku dan Ayah Baekhyun sedang makan siang bersama. Dan disitu kami putuskan untuk mengikuti dan menguping pembicaraan mereka.

Kalian tebak saja sendiri apa yang mereka bicarakan. Bukankah kalian cukup sering menonton drama? Terkejut? Tentu saja. Manusia mana yang tak terkejut mendengar ini. dan aku lebih terkejut saat Baekhyun bilang bahwa iya akan menyetujui perjodohan ini.

Entah setan apa yang merasuki pria konyol ini, bisa-bisanya iya berbicara seperti itu. bukankah ia tahu bahwa aku mencintai Park Chanyeol.

 

“Baek, jinjja aku belum siap memberitahu semuanya pada Chanyeol oppa”

“siap tak siap, ayahmu akan memberitahu ini secepatnya Hyera-a. mengalahlah demi kebahagian ayahmu. Bukankah kau pernah bilang, ayahmu tak pernah sesenang itu saat mengobrol dengan ayahku dan membahas perjodohan kita? Ayahmu sangat berharap padamu Hyera-a” Baekhyun menghapus sisa air mataku dengan lembut.

“bagaimana denganmu Baek? Bukankah kau juga layak mendapatkan kebahagian?” tanyaku sambil mengelus lengan Baekhyun.

“kebahagian ayahku, adalah kebahagianku Hyera-a. aku akan mulai belajar mencintaimu mulai sekarang. Bukankah aku juga harus memberitahu Hae Mi tentang perjodohan ini?” Baekhyun menundukkan wajahnya.

Aku tahu apa yang dirasakan Baekhyun. Pria ini terlalu baik. Ia rela melakukan ini semua demi ayahnya dan ayahku. Ia rela melepaskan wanita yang selama ini sangat ia cintai. Aku tak ingin membuat ayahku kecewa. Dan Baekhyun, tentu saja aku tak akan menyia-nyiakan semua pengorbanannya.

Bukan hanya aku yang tersakiti disini, Baekhyun juga mengalami seperti apa yang kualami. Gomawo Baek!!!

 

—FORBIDDEN—

 

Aku membuka knop pintu apartemen, dan kulihat Chanyeol oppa sedang menungguku di kursi tamu sambil menyilangkan kedua tangannya.

 

“oppa” panggilku

“aku mencintaimu” Chanyeol oppa tiba- tiba saja berteriak dan mengatakan hal konyol seperti itu di rumah.

“jinjja, oppa. Appa dan Eomma akan mendengarnya. Pelankan suaramu”

“hhhaaaaa… kau takut? Dasar bodoh!! Mereka sedang tidak ada dirumah” aku menghela napas. Tentu saja, apa yang harus aku katakan jika ayah dan ibu mendengar teriakan Chanyeol oppa.

“kau sudah makan? Aku membelikan jajjangmyeon untukmu” aku menuju dapur dan menyiapkan makanan untuk Chanyeol

“wahh,, kelihatannya lezat. Hey, kau tak membalas ingin membalas ucapanku tadi?”

“eoh?”

“aku mencintaimu” Chanyel oppa mengulangi perkataannya tadi. Kata-kata itu sekarang seperti belati yang siap membunuhku kapan saja. Aku juga mencintaimu oppa, tapi aku tak bisa terus-terusan seperti ini.

“Appa dan Eomma kemana? Apa sekarang mereka gemar keluar malam seperti anak muda kebanyakan?”

“kau benar-benar tak membalasnya? Aku mencintaimu” lagi-lagi Chanyeol mendesakku.

“aku akan membuatkan coklat hangat untukmu, setelah itu istirahatlah” aku kembali mengalihkan pembicaraan

“bukankah sudah seminggu belakangan, aku tak pernah mendengar kata-kata itu dari mulutmu?” oh, baiklah Chanyeol oppa masih terus membahasnya.

 

Ting tong….

Dewi fortuna berpihak padaku, kedua orangtuaku pulang. Dan artinya aku tak perlu repot-repot mengalihkan semua pembicaraan yang dilontarkan Chanyeol oppa.

 

“kalian sudah pulang? Kalian seperti anak muda yang setiap hari keluar malam. Apa kalian lupa? Kalian memiliki dua anak yang sedang kelaparan dirumah?” aku mendengus kesal

“maafkan eomma, anakku. Appamu memaksa eomma untuk ikut bersamanya” eomma hanya tertawa geli melihat tingkahku dan Chanyeol oppa.

“kalian semua duduklah, aku akan memberitahukan sesuatu” oh, baiklah. Apalagi ini, sepertinya Appa akan memberitahu masalah perjodohan itu pada kami.

“kedengarannya sangat serius. Apa kau akan membelikanku mobil baru?” Chanyeol mengedipkan matanya ke arah ayahku. Dan itu sangat menjijikkan.

“Hyera-a, aku dan eomma mu tadi makan malam bersama keluarga Byun. Dan kami membicarakan tentang perjodohan kalian” benar saja, ayah benar-benar memberitahu kami tentang perjodohan ini pada kami tanpa basa-basi. Tidakkah ia tahu, bahwa aku dan Chanyeol akan menderita disini.

“MWO??” ya, itu Chanyeol oppa, siapa lagi yang akan berteriak histeris seperti itu

“pelankan suaramu nak, kau seperti pria yang akan kehilangan pacarnya”

“oppa~~~” aku memanggil Chanyeol gemetar.

“kau mengetahuinya Hyera-a?” Chanyeol menatapku sinis seperti hendak membunuhku

“kau tahu tentang perjodohan ini Hyera?” kali ini ayah menatapku heran.

“hmmm… aku dan Baekhyun tak sengaja membuntuti kalian di pusat perbelanjaan seminggu yang lalu” aku menundukkan wajahku, aku teramat takut melihat raut muka Chanyeol yang sedang menahan emosi.

“kau membuatku terlihat bodoh Hyera-a” ujar Chanyeol dengan wajahnya yang semakin memerah. Setelah itu ia langsung pergi menuju kamarnya. Tanpa mengindahkan panggilan ayahku.

“Appa, aku dan Baekhyun menyetujui perjodohan ini. tapi kumohon, biarkan aku yang bicara pada Chanyeol oppa, kurasa dia masih shock karena hanya ia yang tak tahu tentang perjodohan ini” iya, aku tak mungkin memberitahu ayah yang sebenarnya.

 

—FORBIDDEN—

 

“oppa~” panggilku. Dan aku memberanikan diri menghampirinya.

“keluar dari kamarku Lee Hyera” Chanyeol yang duduk dipinggir tempat tidurnya berdiri dan mengusirku dari kamarnya.

“oppa, kumohon dengarkan aku dulu”

“kau membuatku terlihat bodoh Hyera-a, aku mencintaimu. Kau tahu itu” aku tak pernah melihat Chanyeol menangis, dan ini pertama kalinya kulihat ia menangis seperti ini.

“Oppa, aku juga mencintaimu. Sangat mencintaimu bahkan lebih dari diriku sendiri. Tapi apa yang kita perbuat selama ini salah oppa, kau dan aku hanya memikirkan kebahagiaan kita saja. Appa dan Eomma lebih dulu saling mencintai” aku menjeda pembicaraanku menahan cairan bening itu agar tak tumpah.

“Hyera~” Chanyeol mengusap lembut puncak kepalaku

“aku tau ini akan sangat menyakitkan untukmu dan juga untukku. Tapi aku tak ingin membuat Appa dan Eomma kecewa, Oppa. Mereka pantas mendapatkan kebahagiaan” dan sekarang cairan itu benar-benar tak bisa tetap berada ditempatnya.

“aku mencintaimu Hyera-a” hanya kalimat itu yang terus keluar dari mulut Chanyeol oppa.

“aku tahu oppa, bukankah kau pernah bilang. Kebahagiaan Appa dan Eomma adalah kebahagianmu juga? Kita memang ditakdirkan untuk bersama oppa, tapi bukan sebagai sepasang kekasih. Kita ditakdirkan untuk menjadi adik kakak. Bukankah hubungan persaudaraan lebih kuat?” aku mencoba memberi semangat pada Chanyeol dan tentu saja ini juga untukku.

“kau tahu Hyera-a? aku seperti ingin menyeretmu sekarang. Menculikmu dan membawamu lari dari tempat ini. tapi kau benar, aku tak boleh egois. Appa dan Eomma jauh lebih dulu saling mencintai. Dan aku tak pernah melihat Eommaku bahagia saat ayahmu mengucap ikrar di depan altar” Chanyeol menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Ia tak ingin aku melihatnya menangis.

“oppa~” aku menjatuhkan tubuhku kepelukkan Chanyeol oppa, aku mencintainya Tuhan. Aku mencintai kakak lelakiku. Tapi aku tak bisa berbuat apa – apa sekarang.

“semoga kau bahagia bersama Baekhyun, Hyera-a” Chanyeol mencium puncak kepalaku.

 

—FORBIDDEN—

 

Chanyeol POV

Bukankah hari ini aku terlihat tampan dengan Tuxedo putih yang menyelimuti tubuh jangkungku?

Hari ini adalah hari bersejarah buatku. Bersejarah? Tentu saja, hari ini aku harus benar-benar melepaskan Hyera untuk lelaki konyol bernama Byun Baekhyun. Aku harus merelakan lelaki itu untuk memilik Hyera sepenuhnya. bukankah itu hebat? Tentu saja, saking hebatnya perasaanku seperti dihantam hujan meteor.

Hyera terlihat sangat cantik hari ini, bukankah seharusnya aku yang berdiri disampingnya? Mengucap janji sehidup semati. Kau terlalu banyak mengkhayal Park Chanyeol.

“oppa~” Hyera segera berlari ke arahku dan memelukku setelah mereka selesai mengucapkan janji di altar.

“selamat atas pernikahanmu Hyera-a” aku membalas pelukannya.

“jangan terlalu lama memeluk istriku kakak ipar” Baekhyun menggoda dan meninju pelan dadaku.

“untuk terakhir kalinya Baek” ujarku tersenyum membalas lelucon Baekhyun.

“Ya! Aku hanya bercanda Yeol”

“oppa~ kau yakin akan pindah ke Rusia?” Hyera masih saja bergelayut manja padaku. Tidakkah ia tahu, ini sangat menyakitkan buatku.

“kau ingin aku menghancurkan pernikahan kalian jika aku masih terus disini” ujarku sarkas.

“oppa~” Hyera yang terkejut mendengar pernyataanku segera melepaskan pelukannya.

“aku bercanda” aku tertawa dan diikuti oleh Baekhyun

 

Aku memutuskan untuk mengurus perusahaan ayah di Rusia. Aku tak bisa jika tetap tinggal di sini dan melihat Hyera bersama Baekhyun. Aku masih belum siap dengan semua ini. aku teramat sangat mencintai Hyera. Aku mencintai adikku.

Semoga kau bahagia Hyera-a, semoga kau tak pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Kau akan selalu berada disebuah ruang bernama hati yang telah kukunci rapat, agar tak ada yang bisa menggantikannya, jikapun ada seseorang yang berhasil menggantikanmu, aku akan meletakkannya di ruang lain yang juga bernama hati.

Dan aku yakin, Baekhyun adalah orang yang tepat untukmu Hyera-a.

Yang berpacaran belum tentu berjodoh, dan yang berjodoh belum tentu berpacaran sebelumnya. Bukankah Tuhan memang jago untuk urusan hati?

 

END

 

Finally… setelah lama tersimpan di folder. Ff ini aku publish.

Keep reading kalian.

 

Advertisements

4 thoughts on “F O R B I D D E N

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s