[PART 2] TOP MODEL

poster13

 

Tittle : Top Model  [Part 2] ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy ║Other Cast : Oh Sehun, Byun Baekhyun, Kai ║ Genre : Romance, Comedy ║ Length : Chaptered ║Rating : PG-15 ║

Annyeongggg aku balik lagi dengan membawa Chanyeol nae namjachingu dan Cuji kembaranku :3 #Plak abaikan-,-

Adakah yang menunggu cerita ini? mian kelamaan ngepostnya. Soalnya lagi numpuk tugas kuliah yang bejibun -,-

Oke gak usah banyak cingcong u,u cekidott

Selamat membaca^^ jangan lupa tinggalin jejak kalian :3

SARANGHAE ^o^

sebelumnya ini udah pernah di post di http://yuchanna.wordpress.com/

 

“Salah satu member Exo yang diduga berjalan dengan model cantik ini, masih belum diketahui siapa karena hanya bagian belakangnya saja yang ter expose. Namun diduga kuat salah satu member ini adalah magnae Exo. OH SEHUN”

“MWOYA?!”

“Kenapa bisa Sehun?” Baekhyun orang pertama yang mengeluarkan suaranya setelah mereka bertiga berteriak bersamaan.

Kai mengangkat bahunya. “Tapi dari belakang memang mirip Sehun” Baekhyun melirik Chanyeol. Namja itu tak bergeming dari posisinya. Matanya masih menatap lekat sebuah foto yang memperlihatkan Suzy dan Sehun sedang berjalan berdua. Entah itu diamana tempatnya.

“Yeol gwenchana?” Baekhyun memegang pelan punggung chanyeol. Namja itu masih terdiam.

“Hyung” Kai juga ikut prihatin. Chanyeol mulai bergerak perlahan.

“Gwenchana”Ujar Chanyeol pelan. Kedua sudut bibirnya mencoba untuk tersenyum. namun senyum yang dikeluarkan terlihat amat dipaksakan. Berbeda dengan sebelum sebelumnya.

Chanyeol perlahan bangkit dari duduknya, berjalan gontai meninggalkan Baekhyun dan Kai tanpa mengucapkan sepatah katapun lagi. Kai dan baekhyun saling berpandangan. Mereka tak menyangka perubahan drastis yang terjadi pada namja tertinggi exo itu hanya dengan melihat sebuah foto.

“YA! KENAPA HARUS DENGANNYA! KENAPA TIDAK DENGANKU?! AKU NAMJA CHINGUNYA!”

“PPARAZI PAYAH! BAGAIMANA BISA MEREKA MEMBUAT PEMBERITAAN SEMACAM INI!”

“DAN KAU BAE CUJI! CEPAT ANGKAT TELEPONKU!!!” terdengar teriakan kencang di sebelah kamar Suho yang tak lain adalah kamar Chanyeol dan Baekhyun.

Chanyeol yang barus saja masuk kedalam langsung berteriak tidak jelas membuat suara bassnya terdengar di seluruh penjuru Dorm. Untung saja di dorm hanya ada Kai dan Baekhyun yang sudah mengetahui jelas penyebab namja itu berteriak seperti orang gila. Baekhyun dan Kai sepertinya hanya bisa pasrah dengan menutup kedua telinga mereka. Mereka tak bisa berbuat apa apa karena mereka tak tahu apa yang harus dilakukan. Bagaimana dengan menenangkan Chanyeol? Percuma saja. dalam keadaan normal saja membuat Chanyeol tenang sangat susah, apalagi dengan keadaan seperti ini?

****

Hari sudah menjelang petang. Suzy mengepak barang barangnya yang berceran ke dalam tas. Ia baru saja telah menyelesaikan sesi kedua pemotretannya. Hari ini benar benar hari yang melelahkan untuknya. Bahkan hari ini lagi lagi ia mengabaikan jadwal kuliahnya sehingga jadwal kuliahnya mungkin kembali bertumpuk.

Setelah selesai dengan semua barang barangnya. Ia menunduk sopan berpamitan pada para staff yang ada di studio foto itu. baru saja ia akan melangkahkan kakinya untuk pergi, seorang staff  berteriak memanggilnya.

“Suzy-ah Chakkaman!”

Suzy menoleh. “Ne? ada apa eonni?” tanyannya pada wanita yang memanggilnya. Suzy memang mengenal semua staff yang ada disitu, makanya tak jarang ia memanggil mereka dengan panggilan akrab seperti Eonni, Oppa ahjumma ataupun ahjussi.

“Banyak wartawan di luar yang ingin menemuimu”

“NE??” Suzy terlihat Shock mendengar ucapan wanita itu. “A-ada aapa m-mereka ingin menemuiku?”

“Entahlah, aku juga tak tahu. Kau ingin menemui mereka atau tidak?”

“Ne? Ah- ituuu…” Suzy tampak berpikir.

“Kalau kau tidak mau, kau bisa lewat pintu belakang”

“Ne? apakah boleh?”

“Tentu saja. itu terserah dirimu”

“Baiklah eonni, bantu aku nee? Lagipula aku masih bingung kenapa banyak wartawan ingin menemuiku? Apa aku melakukan kesalahan? Atau kejahatan?”

“Mollayo, kau merasakan hal seperti itu tidak?”

“Ahh! Tentu saja tidak! Yasudah eon, aku pergi dulu… gomawo atas informasi dan bantuannya. Saranghae” Suzy memeluk wanita itu dan bergegas pergi menuju pintu belakan sesuai arahan wanita yang tak lain adalah penata riasnya itu.

“Aish anak itu…”

***

Chanyeol akhirnya keluar dari kamar. Ia berjalan gontai di belakang Do menuju ruang makan. Awalnya ia bersih keras tidak ikut makan malam bersama. Dan akhirnya Do turun tangan dengan berbagai omelan dan ceramahan yang dilontarkan pada Chanyeol, membuat namja itu luluh juga walau dengan sedikit paksaan dan ancaman.

Suasana makan malam berbeda dari biasanya karena disitu hanya ada member Exo K saja. member Exo M sedang sibuk dengan jadwal mereka masing masing. Chanyeol duduk tepat di hadapan Sehun yang siap dengan sendok garpunya.

“Aish, kau lama sekali hyung!” gerutu Sehun.

“Bukan Urusanmu!” Chanyeol menjawab sengit. Semua mata tertuju pada namja itu kecuali Kai dan Baekhyun yang memang sudah tau akar permasalahannya. Mereka yang tidak tahu memandang aneh sikap Chanyeol yang berbeda dari biasanya.

Pertama seharian ini dia mengurung diri di kamar, pintu kamar dikunci bahkan Baekhyun sampai tak bisa masuk ke dalam sana. Kedua, dia yang biasanya paling bersemangat soal makan tiba-tiba menolak ajakan pertama Suho sampai membuat Do akhirnya turun tangan. dan Ketiga, ia membentak Sehun padahal biasanya jika Magnae itu menggurutu hanya di balasnya dengan cengiran.

Chanyeol mengambil malas nasi di hadapannya. nafsu makannya memang menghilang setelah mendengar berita tadi siang di internet. Lalu tangannya mulai beralih pada ayam goreng, dan tanpa sengaja sendoknya bergesekan dengan sendok Sehun yang juga akan mengambil Ayam goreng.

“ITU PUNYAKU!” bentaknya lagi. Sehun sedikit terhenyak. Begitu pula dengan Suho Baekhyun Do dan Kai. Mereka semua langsung menghentikan makannya.

“T-tapi kan aku duluan yang mengambilnya hyung” protes Sehun takut takut.

“YA! SUDAH KU BILANG INI PUNYAKU! KAU ITU TULI EOH!” suara Chanyeol semakin meninggi membuat Sehun yang takut bertambah semakin ketakutan. Ia bersembunyi di balik lengan Suho seakan meminta pertolongan sang leader.

“Yeol sudah, tak perlu membentak Sehun begitu. Lagipula masih ada ayam goreng lainnya” Ujar Suho pelan.

“TIDAK MAU! AKU MAU YANG INI!”

“Ya! Ada apa denganmu hyung?! Kau salah minum Obat eoh?” kini giliran Do yang berbicara.

“KAU TAK USAH IKUT CAMPUR KYUNGSO-YAH!”

“Yeol, pelankan suaramu ini meja makan” ujar Suho kembali mencoba bersabar.

“I-ini hyung ku k-kembalikan A-ayam gorengnya” Sehun akhirnya mengalah. Ia meletakkan ayam gorengnya di piring Chanyeol.

“CIHHH!! KAU PIKIR AKU PENGEMIS!”

“Ya! maumu apa ssih?! Sehun sudah memberikan ayamnya untukmu!” Do mulai naik darah. Bagaimana tidak? Chanyeol yang bersikukuh untuk mendapatkan ayam goreng setelah Sehun mengembalikannya malah menolak mentah mentah.

“TERUS SAJA KALIAN MEMBELANYA!” Chanyeol bangkit dari duduknya meninggalkan meja makan dengan kesal. ‘Brakkk’ Ia menutup pintu kamar dengan kasar. Suho, Kai dan Baekhyun hanya dapat mengelus dada mereka mencoba bersabar. Do sekuat tenaga menahan emosinya untuk tidak melabrak Chanyeol langsung saat ini. sedangkan Sehun, wajahnya sudah berkaca kaca menahan sekuat mungkin air mata yang turun dari matanya. Baru kali ini ia dibentak oleh Chanyeol yang biasanya sering bercanda dengannya.

“Ada apa dengan anak itu?! aeuwhh… dia benar benar membuatku naik darahh” gerutu Do kesal. Suho mengangkat bahunya tak tahu. Ia menenangkan Sehun yang mulai sesenggukan.

“Kalian tahu sesuatu?” Tanya Suho pada Kai dan Baekhyun yang sedari tadi terdiam. Kedua orang itu saling berpandangan. Tentu saja mereka tahu apa penyebab Chanyeol membentak Sehun.

“Hmm… sebenarnya…” Baekhyun terlihat ragu ragu. Ah lebih tepatnya dia bingung dengan apa yang akan dikatakannya.

“Ini” Tiba tiba Kai langsung menyerahkan Ipadnya pada Sehun. Sehun mengusap layar Ipad yang diterimanya dari tangan Kai. Tertera sebuah situs Blog yang memperlihatkan sebuah berita disana. seketika matanya terbelalak saat membaca berita berita itu.

“Mwoya? Apa apaan ini?!”

“Ada apa?” tanya Suho dan Do penasaran. Mereka mendekat ke arah Sehun ikut membaca berita di Ipad Kai.

“Mwo? S-sehun-ah ini bbenar kau?” Tanya Do. Matanya semakin membulat lebar saat membaca berita itu.

“Itu memang aku. Tapi pemberitaan itu tidak benar!”

“Kau tahu? Chanyeol mengamuk sedari tadi karena ini” ujar Kai.

“Aish! Pemberitaan itu tidak benar! Chanyeol hyung salah paham!”Sehun yang tadi merengek kini berubah frustasi. Pemberitaan tentang dirinya dan Suzy yang notabanenya adalah kekasih Chanyeol beredar di internet.. Memang Sehung mengakui foto ituadalah dirinya dan Suzy, tapi untuk pemberitaannya  tentu saja semua itu bohong.

Sehun akhirnya bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar Chanyeol yang tertutup.

“Hyungg! Buka pintunya, aku ingin berbicara padamu” Sehun mengetuk pintu kamar Chanyeol namun tak ada reaksi dari dalam Ke-4 member yang lain menyusul Sehun menghampiri kamar Chanyeol.

“Yeoll buka pintunya Sehun ingin berbicara” Suho ikut turun tangan membantu sang magnae.

‘Brakkk’ terdengar suara pintu terbuka kasar. Tapi bukan berasal dari pintu kamar Chanyeol karena pintu itu masih tertutup rapat. seorang gadis datang menghampiri mereka. Bae Suzy. Rupanya suara pintu terdengar keras berasal darinya yang membuka pintu dorm dengan kasar. Padahal mereka sempat mengira suara keras itu berasal dari dalam kamar Chanyeol. Terlebih Baekhyun, namja itu takut Chanyeol berbuat sesuatu yang tidak tidak pada barang barangnya di dalam

“Mana Chanyeol?” tanya Suzy langsung. Napasnya terdengar terengah engah karena habis berlarian. Gadis itu memang berlarian kemari setelah mendengar berita yang tersebar di internet tentang dirinya di Sehun. Semua itu ia dengar dari Krystal yang tiba tiba datang ke rumahnya memperlihatkan berbagai pemberitaan yns sudah tersebar di internet.

“Dia di dalam” Kai menunjuk pintu kamar yang tertutup.

“Ya! Park Chanyeol buka pintunya!” Suzy berteriak kencang sambil benggedor gedor pintu kamar di depannya.

Tak perlu menunggu lama terdengar suara kunci yang terbuka. Suzy yang awalnya berada tepat di depan pintu memundurkan langkahnya perlahan. Pintu terbuka namun tak terbuka sepenuhnya. Sebuah tangan panjang keluar dari balik pintu menarik Suzy hingga yeoja itu masuk ke dalam kemar. Pintu kembali tertup dan terkunci menyisakan kelima meber Exo di luar dengan wajah terperangah kaget.

“YA! PARK CHANYEOL! APA YANG KAU LAKUKAN?!”

[TBC…]

Gimana gimana?? pada penasarankah ? see you di part selanjutnya^^

Jangan lupa komen yyap kalo gak bisa komen like juga gapapa 😉 asalkan tinggalin jejak kalian^^

Gomawooo :3

Advertisements

42 thoughts on “[PART 2] TOP MODEL

  1. Chanyeol ngamuk tuch..
    Ya knapa cma narik suzy,,emank qm mau apain suzy yeol???
    Next jgn lma” yw
    fighting

  2. Wuaahh gk bsa ngbayangin si tiang happy virus ngamuk.. xD
    Pnsaran pkek bnget tu chanchan oppa mw ngpain suzy eonni.. Kn ksian klo suzy eonni bkal d’bntak” kyak sehunie.. 😦
    Next chap cptan ya thor *maksa ^^
    Hwaiting !! n_n

    1. samaa aku juga gak bisa ngebayanginn kalo yeoll ngamuk kyak gtu >.<
      hahaa liat di part slanjutnya ntarr yyapp 😀
      makasih udah komen^^

  3. Chnyeol kalo cemburu medeni hahJJ ppor tehun dibentak gara2 ayam goleng 🙂
    NH suzy mau diapain knp langsung ditarik dan pintu ditutup????
    Next thor

  4. Akhr.y part 2 d.post jh..
    Heheheh
    Keren thor.. gr2 cemburu chanyeol jdi serem
    Next thor
    Suzy mw d.apain tu sm chanyeol

  5. yah thor ko singkat bener…. llagi seru nih bacanya, eh ketemu tbc
    ngomong-ngomong apa ya yang akan dilakuin chanyeol ke suzy??
    ditunggu part selanjutnya thor… 😀

  6. daebak thor
    lucu bayangin muka chanyeol marah”

    eh suzy eonni mau diapain tuh…
    yeolpa salah paham ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s